H-3

Jumat, 24 Agustus 2012

It's H-3 to go back to school!!!! There are still tons of homeworks that i haven't done, actually. But i want to spend a little time to write something here, and here it is...

Aku pulang ke rumah dari IC tanggal 11 Agustus. It's such a memorable day! Why ? Karena setelah sebulan ngeliat dan berada di lingkungan yang itu-itu aja, akhirnya hari itu aku bisa keluar!

Aku masih inget banget. Hari itu, pagi, aku pakai kerudung kotak hitam (yang emang selalu aku pakai di hari Sabtu) dan baju merah dengan sedikit motif bunga-bunga di lengan dan di bagian bawah baju. Terus, berangkat ke sekolah dengan santai, dan waktu nungguin jadwal masuk spesialisasi seni, kartu inkus (izin khusus) dan reguler kita dibagiin. Rasanya? biasa aja sih sebenernya... Tapi jadi kerasa makin real kalo kita bakalan pulang hari itu. Setelah menunggu kira-kira satu jam, ternyata spesialisasi seni yang aku ikutin (desain grafis) gak ada gurunya. Akhirnya, aku dan temen-temen lain pergi ke GSG. Disana, lagi ada semacam penampilan band buat orangtua yang udah dateng. Setelah nonton kira-kira 2 lagu , aku bosen, dan akhirnya aku sama salah satu temenku balik ke asrama. Di asrama, temenku itu sibuk ngangkatin jemuran. Aku yang ngantuk, akhirnya malah tidur. Entah berapa lama, aku kebangun karena ada announcement yang nyuruh semua murid ke GSG. Sampai di GSG, ternyata udah ramai. Tapi, belum sempet aku nyari orangtuaku, aku udah dicegat sama kakak-kakak divisi jurnalistik OSIS. Setelah ngobrol-ngobrol dikit, perkenalan, dan ngebahas singkat proker buat anak kelas 10 di depan GSG, baru,deh, aku masuk ke GSG. Setelah ketemu orangtua, aku duduk dan dengerin pembicara di depan (ok, i'm going to be honest, actually, i wasn't listening). Setelah selesai, aku dan orangtuaku ke asrama, cuma sebentar, terus kita ngangkutin barang-barang ke mobil yang diparkir di lapangan upacara.

Rasanya keluar dari lingkungan sekolah? seneng banget! Ngeliat jalanan aja kayaknya udah seneng. Sepanjang jalan, aku nyeritain banyak hal tentang IC yang gak sempet aku ceritain (maklum, teleponnya dibatasin waktunya). Dan waktu bukanya? seneng banget karena akhirnya bisa makan 'makanan yang berbeda'.

Sayangnya, guru ngasih banyak banget THR, alias Tugas Hari Raya (coba THR nya beneran duit, pasti seneng, deh!), yang bahkan belum aku selesaikan sampai sekarang.

So, this is it. People say that our 'real' life in IC is going to start right after this holiday. Well, let's see... By the way, please pray for me that i'm not going to sleep at classes anymore (especially in physics class, i'm suck at it!) !!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Black Moustache