First Days in IC

Jumat, 10 Agustus 2012

just going out for the first time from the dormitory!!!! setelah 1 bulan terus-terusan ngeliat lingkungan yang sama, rasanya ngeliat jalan aja udah seneng banget. Yup, setelah keterima dan masuk di MAN IC Serpong, buat kelas 10 gak boleh keluar dan ketemu orangtua selama 1 bulan lebih.

Hari-hari pertama di IC adalah hari-hari MOS. Kira-kira selama seminggu, kita harus siap lari-lari, ngafalin nama temen + kakak kelas, dan dimarahin sama kakak-kakak tatib. But afterall, it was fun. Selain banyak games, jadi makin deket sama temen-temen dan kakak kelas, kita juga jadi tahu banyak tentang budaya-budaya di IC.

Hal yang menurut aku paling berkesan itu pas malam puncak. Yah, bayangin aja kita dimarah-marahin, terus disuruh bending (buat yang cewek) dan push up (buat yang cowok) 70 kali, eh akhir-akhirnya kita dinyatain lulus PTS (Pekan Taaruf Siswa, nama lain MOS di IC) terus kakak-kakak tatib yang tadinya gak pernah senyum sama sekali, tiba-tiba senyum dan ketawa-ketawa. PTS diakhiri hari Sabtu dengan kegiatan longmarch-malam puncaknya adalah hari Jumat- longmarch itu sejenis outbound dengan pos-pos gitu. Yang pasti, pulang dari longmarch baju dan training jadi kotor banget dan nyucinya susah banget.

Minggu kedua kita mulai matrikulasi. Nah, matrikulasi itu apa dan gimana, bakal aku jelasin di post selanjutnya.

11-08-12

0 komentar:

Posting Komentar

 
Black Moustache