04-01-13

Jumat, 04 Januari 2013

Setelah diliat-liat, aku belum nge-post apapun tentang IC liburan ini. Jadi, aku bakal cerita sedikit tentang kegiatan (yang sangat banyak) yang udah kita ikuti. Banyak banget lomba antarkelas yang diikutin kelas X-3, dari membuat puisi, cerpen, poster, sampe yang paling ribet (walaupun sebenernya anak cowok yang ngurusin) bikin video klip. Video klip kita mengambil lagu Sheila On 7 yang sayangnya, judulnya aku lupa. Walaupun kelas kita belum berhasil mendapatkan satu titel juara pun, tapi lumayanlah buat ningkatin kekompakan kelas.

Nama acaranya juga macem-macem, ada Revolution dari divisi bahasa yang memperingati sumpah pemuda, Amazon dari divisi lingkungan, Madinah dari divisi IMTAQ yang memperingati tahun baru Islam, Fantasia dari divisi bahasa, GAKIC dan Prenagen dari divisi olahraga, Twinkle (Tour Ahad) dari divisi SosMas, Civitas Day dari divisi PPBN yang sekaligus memperingati Hari Guru, sampai yang terakhir IC Award yang ngasih penghargaan buat siswa/i, kelas, dan angkatan. Nah, disini kelas X-3 dapet nominasi kelas teraspirasi dan menang kelas terdermawan. Selain itu, banyak juga anak kelas yang masuk nominasi di award lainnya. What about me??? Entah ada angin apa, anak-anak divisi Humas memasukkan aku sebagai nominasi siswa terupdate (update darimana coba...) dengan foto yang super aib.

Dari semua acara di atas, aku belum pernah jadi panitia apapun. Ada untungnya juga sih, jadi bisa santai dan gak sibuk-sibuk amat.

Selain lomba perkelas, ada juga lomba perangkatan. Nah, angkatan aku, Astonic Dralen Relaston berhasil menang di lomba parade di Fantasia dan lomba voli di Prenagen (Astonic juga runner-up secara umum, lho!!!).

Selama beberapa bulan ini, aku mulai bisa ngeliat perubahan sikap dari temen-temen aku di angkatan, dan terutama di kelas. Bukan berubah sih sebenernya, tapi mungkin mereka cuma menunjukkan sifat asli mereka.

Yang paling aku amatin sih di kelas. Ada yang aku kira diem, ternyata enggak. Ada yang aku kira polos, ternyata enggak. Ada yang aku kira kalem, ternyata enggak. Mungkin mereka juga ngeliat hal yang sama dari aku. Aku inget banget ada yang nulis kalau aku itu 'friendly' di kertas yang disuruh dibuat sama Miss Puteri (kita disuruh nulis hal-hal yang baik dari temen kita). Padahal.... I'm like the grumpiest person there, haha :P Yah, dengan semakin banyak kebersamaan kita di kelas dan di lomba-lomba, kita jadi semakin mengenal satu sama lain. Yes, we have suffered some problems together, but I know that everything will be just fine.

Selain semua acara dan lomba-lomba, aku juga punya beberapa kegiatan lain, misalnya ikut FLP Insan Cendekia (walaupun gak terlalu aktif), dan juga ikut KBS (Klub Bidang Studi) Biologi yang dengan teganya meninggalkan PR di liburan ini. Dan divisi aku di OSIS, Divisi Jurnalistik, juga mengeluarkan Magnet 18 (walaupun kelas satu belum ikutan buat). Belum lagi, tugas dari kepanitiaan di sonlis dan perpisahan kelas 12. Dan jangan
lupa, belajar buat ulangan-ulangan yang gak pernah berhenti itu.

Yup, masih banyak lagi yang bakal harus dikerjain di semester 2 nanti. One thing for sure, I 'm going to try my best and work hard in the next semester to make my parents proud. They are my biggest motivation...



0 komentar:

Posting Komentar

 
Black Moustache